Senin, 03 Desember 2012

LEGENDA MUDA (LIONEL MESSI)


Lionel Messi adalah pemain sepak bola terpopuler saat ini yg lahir di Rosario Central (argentina) pada tanggal 24 Juni 1987. Lionel Messi kerap dijuluki sebagai Maradona baru, julukan ini diberikan tentunya karena banyak kesamaan diantara keduanya. Badan pendek, kelebihan di kaki kiri, jago mengolah bola, ahli mengelabui lawan, dan licin.
Messi memulai karier di klub kecil Grandeli di Rosario – kota kecil yang kelak akan dikenal di seluruh di seluruh dunia berkat Messi . dalam suatu tes pencari bakat, Newell’s Old Boys langsung tertarik untuk mendapatkan bocah ajaib ini. Kemuadian beberapa tahun kemudian klub terbaik dunia macam Barcelona mulai tertarik mendapatkan jasa sang pemain, dengan bersedia menanggung semua biaya pengobatan penyakit kelainan hormon pertuumbuhan yang Messi derita sejak kecil.
Namun, meski punya kemampuan luar biasa Messi tidak seketika bisa bermain di tim utama seperti saat ini. Dia tetap menjalani proses yang biasa dialami para pemain muda sebelum masuk ke tim utama Barcelona. Bedanya, Messi melakukannya dengan umur yang masih cukup muda.
Dengan segala penghargaan yang telah diraih oleh Messi dengan kesederhanaan dan rendah hatinya di selalu bersyukur atas semua yang telah tuhan berikan kepadanya,dia lah Sang Legenda Muda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar